REGIONAL

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Bunut Patroli di Pasar 

PELALAWAN - Sejumlah personel Polsek Bunut melaksanakan patroli secara mobile dengan berjalan kaki di pasar tradisional. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (1/08/2021).

Dalam giat tersebut, Bripka Edy S dan sejumlah rekannya, mendatangi pasar tradisional yang ada di Kelurahan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Di tempat ini, mereka melakukan penyisiran terhadap areal pasar sembari mengajak para pedagang untuk berdialog.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, giat yang dilaksanakan oleh personelnya bertujuan untuk mengantisipasi pontensi kriminalitas yang terjadi.

"Kehadiran polisi sangat dibutuhkan setiap waktu. Hal ini, guna mencegah bertemunya niat para pelaku kejahatan dan faktor kesempatan yang dapat menyebabkan aksi kriminalitas dan gangguan keamanan," ujar Kapolsek.

Selain itu, AKP Rokhani juga mengatakan, patroli dan sambang warga yang dilakukan oleh para anggotanya itu juga dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dengan begitu masyarakat juga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan," katanya.

Kegiatan ini, kata Kapolsek, akan terus dilakukan secara rutin. Dia juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya berbagai aksi kriminalitas, seperti, peredaran uang palsu, copet dan juga penipuan. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video