NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu  Warga Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Desa Bedeng Sikuran

Kuansing-Sebagai anggota TNI Sertu Efison turut serta membantu pembuatan pondasi rumah milik warga di Desa Bedeng Sikuran Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi, Minggu (01/08/2021).

Sebagai prajurit teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat sekelilingnya. Mereka tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu kesulitan masyarakat, seperti dilakukan Sertu Efison yang ikut serta membantu pembuatan pondasi rumah milik Bapak Tiar salah satu warga binaanya.

"Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apapun kesulitan masyarakat kami akan turut membantu untuk meringankan beban  warga meski hanya bantuan tenaga," ujar Babinsa. 

Selaku pemilik rumah,  Bapak Tiar mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan pondasi rumah tersebut, “Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tutupnya.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video