REGIONAL

Mapolres Kuansing dan Jajarannya melaksanakan  Penyembelihan Hewan Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M

Kuansing- Polres Kuansing dan Polsek Jajaran serentak melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H / Tahun 2021 M, Selasa  20/07/2021  bertempat di Halaman Parkir belakang Mapolres Kuansing yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.Ik, MM.

Dalam kegiatan Pemotongan Qurban tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban GAOL SH, MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kabag Sumda  Kompol Yanuardi ,SH MH, Kabag Ren  Kompol Muhammad Daud SH,Para Kasat Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing dan Ibu Bhayangkari Polres Kuansing beserta Personil Polres Kuansing.

Adapun jumlah Hewan Qurban yang disembelih di Polres Kuansing  sebanyak 6 ekor yaitu 5 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing, sedangkan jumlah Hewan Qurban yang disembelih di Polres dan di Polsek Jajaran sebanyak 29 ekor terdiri dari 16 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik, MM melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH,. MH mengatakan bahwa Peyembelihan Hewan Qurban ini dilakukan untuk  memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H /Tahun 2021 M  Pemotongan Hewan Qurban ini dilakukan di Polres dan di Polsek Jajaran masing masing, selanjutnya setelah Daging Qurban dicincang lalu dimasukkan ke kantong plastik untuk dibagikan ke Personil Polres Kuansing, kemudian Daging Qurban juga diantar dan dibagikan ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan," terang Yanuardi.        

Sumber: Humas Polres Kuansing





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video