NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Beri Dan Pasangkan Masker Kepada Warga Yang Melintas Di Jalan Raya

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serka M.Amin  langsung menghampiri para pengguna jalan raya karena melihat masih ada warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan yakni tidak memakai masker saat melintas di jalan raya kelurahan koto peraku Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin ( 21/06/2021 )

Di hadapan warga tersebut, dirinya memberikan imbauan sebagaimana anjuran pemerintah agar mempedomani tentang 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Saya melihat banyak yang tidak pakai masker. Saya memberitahukan kepada mereka bahwa dalam setiap pekerjaan kiranya memakai masker untuk kesehatan sendiri dan orang lain. Setidaknya dengan memakai masker bisa terhindar dari virus Corona," tutur Serka M.Amin kepada warga.

Dia juga mengingatkan kepada para pekerja untuk menjaga jarak minimal satu meter sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mereka juga diimbau rajin cuci tangan sehinga kebersihan terjaga dan aman dalam bekerja. Usai memberikan himbauan, Serka M.Amin kemudian membagikan masker gratis sebagai bentuk memutus rantai penyebaran Covid-19.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video