NASIONAL

Berikut Cara Membayar Listrik dan Keuntungannya

Listrik merupakan kebutuhan banyak masyarakat yang sudah mendapatkan penerangan dan manfaat darinya. Sekarang ini listrik sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti misalnya dapat untuk memasak, belajar, dan juga berbagai hal lainnya yang semuanya membutuhkan alat elektronik. Untuk memastikan listrik tetap menyala, Anda perlu untuk membeli pulsa listrik dan juga membayar tagihan listrik. Dimana beberapa cara membayar listrik yang bisa digunakan adalah seperti berikut ini:
 
1. Aplikasi mobile banking

Cara pertama yang dapat digunakan adalah menggunakan aplikasi mobile banking. Seperti aplikasi BRI mobile yaitu BRImo yang mempunyai banyak fitur pembayaran dan pembelian yang bisa dimanfaatkan. Lewat BRImo Anda bisa membeli token listrik sesuai nominal yang dibutuhkan. Selain itu Anda juga bisa membayar tagihan listrik yang dipunyai dengan mudah lewat rekening yang dipunyai. Anda juga bisa mengatur pembayaran sesuai kebutuhan, sehingga tidak akan lupa dan bisa menimbulkan masalah di akhir. Selain pembayaran dan pembelian pulsa listrik, BRImo juga menawarkan banyak transaksi keuangan lainnya yang bisa Anda manfaatkan.
 
2. Dari situs jual beli online

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan untuk melakukan pembayaran listrik adalah dengan memanfaatkan situs jual beli online. Hal ini bisa dilakukan karena menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Seperti dapat untuk mendapatkan promo dan diskon sehingga membuat pembayaran menjadi lebih hemat. Selain itu cara ini juga mempunyai langkah mudah dan cepat. Sehingga bagi yang ingin melakukan pembayaran dan pembelian token juga bisa memanfaatkan situs jual beli online.
 
3. Dari ATM

Tempat terakhir yang bisa dimanfaatkan untuk membeli pulsa listrik dan membayar tagihan listrik adalah lewat ATM. Hal ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang juga sekaligus akan mengambil uang tunai. Sehingga bisa sekaligus untuk melakukan transaksi keuangan yang dibutuhkan, seperti pembayaran dan pembelian pulsa listrik. Langkah pembayaran lewat ATM juga sangat mudah dilakukan dengan memilih menu pembayaran dan memasukkan nomor token atau nomor meteran agar dapat mengetahui tagihan listrik yang dipunyai. ***





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video