NASIONAL

Songsong Pemilu 2024, DPC Partai PKB Kuansing Bersilaturahmi dengan LAMR Kuansing

Kuansing - Partai politik berbasis massa Nahdlatul Ulama (NU), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menujukkan keseriusan dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kuansing melakukan bersilahturahim dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Rabu sore (09/06/2021).

Rombongan DPC Partai PKB disambut oleh Ketua LAMR Kuansing Datuk Seri Febri Mahmud dan Sekretaris LAMR Hardimansyah Datuk Gonto Sembilan serta pengurus LAMR Kuansing.

Ketua LAMR Datuk Seri Febri Mahmud dalam sambutannya menyampaikan kami merasa tersanjung dengan kehadiran DPC Partai PKB Kuansing.

Dikatakan Febri Mahmud, Partai PKB merupakan partai politik yang perdana bersilaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). Ini sebuah apresiasi yang tidak terhingga kami aturkan kepada rombongan dari DPC PKB Kuansing sejak ada LAMR di Kuansing.

"Kami mengucapkan selamat datang kedatangan rekan-rekan dari Partai PKB Kuansing,"ucap Febri Mahmud.

Ketua DPC Partai PKB Musliadi dalam sambutannya menyampaikan. Hadirnya Fraksi PKB tidak terlepas dari dukungan dari anak cucu kemenakan para Datuk-Datuk di Kabupaten Kuansing.

"Kami meminta dukungan kepada Datuk-Datuk untuk memajukan Partai PKB," pinta Cak Mus.

Lebih lanjut dikatakan Cak Mus, Suasana Pilkada sudah selesai, dengan selesai perhelatan Pilkada tahun 2020, Tentu kami siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kuansing 5 tahun kedepan.

Selanjutnya, Cak Mus menyampaikan bahwa Perhelatan Pemilihan Umum serentak akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

"Kami dari Partai PKB membuka diri dan memberikan ruang kepada anak cucu kemenakan para Datuk-Datuk yang punya potensi untuk bergabung dengan Partai PKB," ajak Cak Mus.

Cak Mus juga menyampaikan niat tulus dan ikhlas dari ketua umum Partai PKB yaitu Cak Imin ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Periode 2024-2029 dan Abdul Wahid Calon Gubernur Riau tahun 2024-2029 mendatang.

Sebelumnya, Cak Imin dan Gus Wahid mengirim salam kepada Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), "Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh," ucap Cak Mus mewakili Cak Imin dan Gus Wahid.

Untuk itu, saya sebagai penyambung lidah dari Cak Imin dan Gus Wahid untuk mohon dukungan dan Do'a dari para Datuk-Datuk di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

Terakhir, dikatakan Cak Mus tanpa dukungan dari para Datuk-Datuk dan anak cucu kemenakan di Kuansing, tentu niat tulus Ketua Umum PKB dan Ketua DPW PKB itu tidak terwujud, pungkas Cak Mus.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video