HUKRIM

Kunjungi Pos Penyekatan Tanjung Pauh Kuansing, Dirlantas Polda Riau Beri Semangat Dan Motivasi Kepada Anggota*

Kuansing-Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol. Firman Darmansyah, SIK., melaksanakan kunjungan dan pengecekan kesiapan anggota di pos penyekatan perbatasan Kuansing - Kampar di desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, hari ini Rabu 12 mei 2021, sekira pukul 11.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut Dirlantas Polda Riau memberikan motivasi dan semangat kepada anggota pos penyekatan yang sedang  bertugas.

Seperti kita ketahui bahwa semenjak pemerintah memberlakukan larangan mudik pada lebaran tahun ini terhitung mulai 6 mei s/d 17 mei 2021, Polri, TNI dan Instansi terkait lainnya sudah berjaga jaga pada pos penyekatan baik itu lintas antar propinsi maupun lintas kabupaten. 

Pos penyekatan ini didirikan dalam rangka melakukan pemeriksaan larangan mudik dan pembatasan moda transportasi kepada setiap kendaraan yang melintas.

Dirlantas berpesan kepada anggota:
- Untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, meskipun harus berlebaran di tempat tugas.
- Jaga kekompakan rekan-rekan antar instansi dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
- Jaga Keselamatan yang paling utama dengan menerapkan prokes dalam pelaksanaan tugas kita. 

Semoga segala daya dan upaya yang kita lakukan dapat menekan penyebaran virus covid 19 yang sedang mewabah saat ini di wilayah kita.

Disela2 kunjungannya, Dirlantas juga memberikan bingkisan makanan kepada anggota pos penyekatan ( Perbatasan Kuansing - Kampar ) yang terletak di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi hilir, kab. Kuansing.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video