NASIONAL

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Melaksanakan Komsos Sekaligus Memberikan Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan di Kecamatan Inuman

Kuansing- Dengan melaksanakan Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Anggota Babinsa Koramil 06 / Cerenti Sertu Efison. memberikan himbauan kepada warga binaan Desa Bedeng Sikuran Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, di Kecamatan Inuman Rabu (12/05/2021). 

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakunkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Sertu Efison dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di Wilayah binaan Desa Bedeng Sikuran, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Selanjutnya, Sertu Efison menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Sertu Efison.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video