NASIONAL

Dibulan Penuh Berkah, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu  Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Layak Mendapatkanya

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti melakukan pemantauan di Desa Pulau Panjang Cerenti terhadap situasi dan kondisi masyarakat sekitar, khususnya warga dengan kondisi kurang  mampu yang terkena imbas pandemi covid-19. Pada Hari Rabu, Tanggal 12 Mei 2021.

Dari hasil pemantauan tersebut Babinsa Kopda Junedi, meluangkan waktunya menjalin tali asih dengan beberapa orang warga yang kurang mampu dengan membagikan bingkisan sembako.

Dari hasil pemetaan tersebut, kegiatan tali asih menyasar para lansia, janda-janda tua serta warga prasejahtera yang tidak memiliki penghasilan tetap.

"Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sengaja kami membagikan paket sembako sebagai tali asih kepada beberapa orang warga kami yang kurang mampu, Semoga ini bermanfaat dan dapat sedikit mengurangi beban hidup mereka dimasa Pandemi ini.

"Pemberian tali asih ini untuk terus menjaga hubungan baik dan menjalin silaturahmi dengan warga khususnya warga Desa Pulau Panjang Cerenti.Namun tidak terlepas dari peraturan prokes/ pendisiplian babinsa ingatkan 5M, untuk kesehatan dan keselamatan bersama," Ungkap Babinsa Desa Pulau Panjang Cerenti.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video