NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Pembersihan Posko Penanganan Covid 19 Dengan Warga Binaan  

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Samrin  melaksanakan gotong royong pembersihan Posko Penanganan Covid 19 bersama warga binaan di Desa Koto Inuman, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Rabu (07/04/2021).

Babinsa Serda Samrin mengatakan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya dan khususnya kepada warga binaan. 

”Kegiatan gotong royong ini bekerja sama dengan  aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,"ungkap Babinsa Serda Samrin. 

Tak lupa pula Babinsa Serda Samrin mengajak kepada Masyarakat dan warga yang lainnya untuk selalu menjaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Serda Samrin mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video