Kakanwil Kemenkumham Riau;

Ingatkan Petugas Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Untuk Tetap Jaga Integritas, Saat Kunjungan Ke Lapas Teluk Kuantan.

Ingatkan Petugas Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Untuk Tetap Jaga Integritas, Saat Kunjungan Ke Lapas Teluk Kuantan.

Kuansing- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto melakukan kunjungan atau penguatan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan, Jum'at pagi (19/03/2021). Di dampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenumham Riau Siti Cholistyaningsih.

Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau disambut langsung oleh Kepala Lapas Yurdani, A.Md.,IP.,S.Sos.,M.Si dan seluruh pejabat struktural Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Pujo Harinto mengatakan WBK itu kuncinya kekompakan jangan satu menjadi penghianat diantara pegawai disini. "Mari, kita lurus tidak ada narkoba, pungli dan niat sudah lurus maka sebentar lagi Lapas ini akan WBK kemudian WBBM," kata Pujo Harinto.

Dalam kunjungan atau penguatan ini Kakanwil juga berpesan agar setiap petugas saling mengingatkan satu sama lain. Sehingga integrasi tetap terjaga dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan maupun masyarakat sehingga predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat diraih pada tahun ini.

Selanjutnya, Kakanwil di dampingi oleh Kalapas Kelas IIB Teluk Kuantan berkeliling melihat sarana dan prasarana di Lapas Teluk Kuantan.

Kemudian, Kakanwil mengapresiasi kinerja dan integritas seluruh jajaran Teluk Kuantan meskipun dalam kondisi yang terbatas. 

"Pegawai di sini saya lihat sudah solid, sudah kuat untuk memberantas narkoba dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,"pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri