RIAU

Di Tetapkan Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih Oleh DPRD Andi Putra - Suhardiman Apresiasi Semua Pihak

Kuansing-Pasca di  umumkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Paripurna DPRD Kuantan Singingi, Kamis siang Andi Putra yang di temui awak media usai acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada helatan Pilkada lalu.

Dikatakan Andi Putra, terkhusus kepada penyelenggara Pemilu KPUD  , Bawaslu, Setra Gakumdu, Polres Kuansing , Kajari , dan DPRD yang telah sukses menggelar Pemilu yang aman dan lancar sesuai tupoksi masing masing. Untuk itu, kami sanpaikan terima kasih yang tak terhingga, imbuh mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Selain kepada penyelenggara Pemilu, Andi Putra yang hadir bersama sang Istri, Wella Masangsari itu juga berterima kasih tak terhingga kepada kedua orang tuanya, seluruh keluarga  yang tanpa henti memberikan dukungan hingga akhirnya memenangi Pilkada ini, cetusnya.

Di akhir wawancaranya, Andi Putra juga mengapresiasi dan berterimakasih pada seluruh relawan, di seluruh pelosok desa, yang telah berjuang maksimal hingga akhirnya sampailah pada tahap pengumuman oleh DPRD Kuansing hari ini, tegasnya.

Ke depan mari kita bangun Kuantan Singingi, sesuai dengan kapasitas masing masing, ujarnya bersama Wabup Terpilih H Suhardiman Amby.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video