NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Untuk Masyarakat Di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti

Kuansing- Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu Serda Juanda Melaksanakan Penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat Desa untuk mencegah penularan virus covid-19 di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi,Ahad (24/01/2020).

Babinsa Serda Juanda, mengatakan, pembagian masker dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Serda Juanda. 

Lanjut Serda Juanda, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Babinsa Serda Juanda menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan kegiatan diluar supaya pakai masker.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujar Serda Juanda.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video