Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Dan Bagikan Masker Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Dan Bagikan Masker Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti

Kuansing- Kesadaran para warga terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison  yang membagikan masker kepada warga yang sedang belajar bersama di Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (21/01/2021).

Sertu Efison mengatakan selain pembagian masker, juga mengampanyekan kepada warga agar selalu menggunakan masker, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Patuhi seluruh imbauan pemerintah dan ikuti Protokol Kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Semoga dengan kerjasama kita semua, penyebaran Virus Covid-19 ini segera tuntas,” ucap Sertu Efison.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masih sangat banyak mahasiswa yang belum menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat maupun mahasiswa untuk memakai masker,” ujar Sertu Efison.


Berita Lainnya

Index
Galeri