Hari Kedua Masuk Sekolah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Siswa/i Patuhi Protokol Kesehatan

Hari Kedua Masuk Sekolah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Siswa/i Patuhi Protokol Kesehatan

Kuansing-Guna mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah, anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M. Amin memberikan himbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Cerenti yang bertempat di  Desa Kompe Berangin  Kecamatan Cerenti, Selasa (19/01/2021).

Sejumlah Fasilitas sekolah di Kabupaten Kuantan Singingi di buka, aktifitas belajar mengajar secara tatap muka di sekolah sudah diberlakukan. Namun demikian pihak Sekolah masih membatasi jam pelajaran dan tetap meningkatkan kewaspadan dengan memperketat penerapan Protokol kesehatan, para murid diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan pihak sekolah dan jaga jarak. Hal tersebut dilakukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Corona. 

"Meski Pemerintah telah memberlakukan situasi New Normal, bukan berarti Wabah Virus Corona telah berakhir, dengan di bukanya kembali sekolah ini kita patut bersukur, karena dapat kembali belajar bersama teman-teman dan guru secara langsung, tetapi kita tidak boleh lengah dan terlena kewaspadaan terhadap Covid 19 justru harus lebih ditingkatkan, demi menjaga keselamatan kita bersama," tutur Serka M. Amin. 

"Kami harap para murid dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah. Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktifitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir, " tegas Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri