PEKANBARU

F3 Agency Media Partner Dampingi Skadron Udara 12 Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

PEKANBARU - Wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kesatuan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengadakan kunjungan dan berikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Kota Pekanbaru. Jumat (15/01/2021). 

Aidil Fitri dan Tim F3 Agency Media Partner juga turut hadir mendampingi Kesatuan Skadron Udara 12 Pekanbaru untuk kegiatan kunjungan dan menyantuni anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Selain komandan Skadron Udara 12 Pekanbaru beserta Istri juga turut hadir beberapa perwakilan dari Jajaran Perwira di Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dalam kunjungan ini, ada lebih kurang 7 (tujuh) Panti Asuhan yang dikunjungi.

Dalam kesempatan ini, Letkol Pnb Fardinal Umar selaku Komandan Skadron Udara 12 menyampaikan bahwa, di situasi pandemi Covid-19 ini merupakan suatu nikmat dan keberkahan yang luar biasa bagi kami, yang bisa diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama saudara-saudara kita.

"Dengan cara berbagi kebahagiaan ini lah bisa menimbulkan rasa peduli kepada sesama dan dapat menanamkan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," terangnya.

Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner menyampaikan hal yang sama, bahwa suatu kebahagian yang luar biasa dan tidak semua orang bisa dan mau lakukan hal ini.

"Saya sangat terharu dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan Skadron Udara 12, karena orang yang mampu cukup banyak, tapi orang yang mau berbagi kepada sesama itu yang jarang kita lihat," ungkapnya.

"Suatu kehormatan besar bagi kami Tim F3 Agency Media Partner yang diberi kesempatan untuk mendampingi kegiatan sosial ini," tutup Aidil Fitri.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video