NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Kepada Pengunjung Warung Kopi Di Desa Kompe Berangin

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti  Sertu Efison sembari mengunjungi salah satu warung kopi yang ada di Kec. Cerenti  untuk menekan angka pencegahan covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Efison juga membagikan masker gratis terhdap warga yang sedang aktifitas berkumpul di warung tanpa menggunakan masker di jalan Airmolek-Teluk Kuantan, Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti, Kab. Kuantan Singingi, Rabu  (13/01/2021).

Dari hasil yang ditemukan warga yang berkumpul di warung kopi tersebut dengan tidak menggunakan masker. Himbauan dan pemberian masker tersebut tanpa ada kendala,”kata Sertu Efison.

Dengan adanya temuan tersebut lanjutnya, pihaknya memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker bila keluar rumah dan mengingatkan agar warga tidak berkumpul.

Sementara masyarakat yang berkumpul tambahnya, diberikan peringatan dan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah.

Sertu Efison menambahkan, segala upaya yang dilakukan merupakan salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini tengah melanda.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video