Menang Fantastis Di Pilkada Kuansing Andi Putra - Suhardiman, Ini Kemenangan Kita Semua, Saatnya Bersatu Kembali Untuk Kemajuan Kuansing

Menang Fantastis Di Pilkada Kuansing  Andi Putra - Suhardiman, Ini Kemenangan Kita Semua, Saatnya Bersatu Kembali Untuk Kemajuan Kuansing

TELUKKUANTAN- Andi Putra - Suhardiman Amby, akhirnya memenangi pertarungan di Pilkada Kuansing dengan kemenangan yang fantastis.

Tak tanggung tanggung, Andi Putra yang juga mantan Ketua DPRD Kuansing dan berpasangan dengan Suhardiman Amby, akhirnya berhasil menjungkalkan lawan politiknya meskipun keduanya merupakan Bupati dan Wakil Bupati Petahana.

Berdasarkan hasil hitung cepat yang di lakukan Desk Pilkada Kuansing, Andi Putra - Suhardiman sukses meraup 44,2 persen suara, sedankan pasangan Mursini - Indra Putra meraup 23,13 persen, dan pasangan H. Halim - Komprensi yang di gadang gadang bakal menang besar justru hanya mampu meraup 35,75 persen. 

Dengah hasil itu, Andi Putra - Suhardiman yang juga menang berdasarkan hasil hitung cepat KPU dan internal Pemenangan ASA ,  di pastikan bakal melenggang menenpati puncak pimpinan Kuansing 5 tahun ke depan.

Tak urung, dengan perolehan suara yang begitu fantastis dan signifikan, ribuan warga membanjiri kediaman Andi Putra dan Suhardiman Amby di bilangan kota Teluk Kuantan Rabu malam.

Tidak itu saja, ribuan warga juga tumpah ruah di posko pemenangan ASA kota Teluk Kuantan.

Sementara sangat jauh berbeda dengan pemandangan di kediaman dan posko pemenangan kedua rival Andi Putra - Suhardiman.

Kepada awak media yang menyambangi kediaman nya, Andi Putra menyebutkan kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh elemen masyarakat Kuansing. Ini sudah barang tentu kemenangan seluruh masyarakat Kuansing, dan sudah saat nya kita kembali bersatu dan merajut silaturahmi untuk membangun Kuansing lebih baik dan Bermarwah, tegasnya di dampingi sang istri Ny. Wella Mayangsari,SE, MSi.

Kendati di nyatakan menang versi hitung cepat, namun Andi Putra menyebutkan dan minta untuk bersabar menunggu keputusan resmi KPUD Kuansing.

Alhamdulillah ASA menang, tapi sebaiknya kita tunggu keputusan resmi dari KPUD Kuansing , kata putra mantan Bupati Kuansing H Sukarmis itu dengan nada  haru.

Saya juga berterima kasih kepada seluruh relawan, tim pemenangan, Parpol Pendukung serta seluruh lapisan masyarakat Kuansing yang sudah mengantarkan ASA untuk memenangi percaturan ini, tegasnya.

Selain itu, Andi Putra juga mengapresiasi seraya berterimakasih pada semua elemen penyeleggara Pemilu ini hingga berjalan aman dan lancar, apakah itu KPUD, Bawaslu, Pemkab Kuansing, Aparat Kepolisian, TNI , Kejaksaan dan lainnya, imbuh Andi Putra.

Hal yang sama juga ditegaskan Suhardiman Amby. Ditengah kesibukan nya melayani para tamu, Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik yang mendukung maupun tidak. Ini adalah kemenangan semua,kita rajut kembali persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri