Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Kepala dan Pegawai Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Kepala dan Pegawai Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada Kepala Bank BRI dan Pegawai  Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras agar tidak melakukan praktik Pungli (Pungutan Liar) kepada Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman, Rabu (2/12/2020).

Tujuan dilakukan sosialisasi Saber Pungli kepada Kepala serta Pegawai Bank BRI agar tidak ada terjadi Pungli di Bank BRI. Sosialisasi Saber Pungli ini dilakukan oleh Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Srimaryati,SH.

Sosialisasi ini dilaksanakan agar Kepala Bank BRI dan Pegawai Bank BRI Kecamatan Pangkalan Kuras mengerti dan memahami apa yang dikatakan Pungli sehingga dapat menghindari tindakan yang melanggar hukum tersebut..

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa sosialisai Saber Pungli ini tetap rutin dilakukan agar tidak ada terjadi Pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Kami berharap masyarakat serta pegawai yang bekerja di instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dapat memahami apa yang dikatakan Pungli serta sanksi bagi pelaku Pungli," tutur Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri