Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Panen Padi Bersama Petani Di Desa Binaannya

Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Panen Padi Bersama Petani Di Desa Binaannya

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Ardiman Johari membantu petani melaksanakan panen padi di areal lahan pertanian Desa Kepala Pulau Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Rabu (2/12/2020).

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam situasi wabah virus Covid-19 dengan semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu Ibu Napsiah memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Sertu Ardiman Johari kepada petani binaannya.

Dengan penuh rasa semangat Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dimasa pandemi Virus Corona melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi ini harus tetap jaga jarak dan pakai masker  seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap petani.

Sertu Ardiman Johari mengatakan bahwa, kami turun ke sawah untuk membantu, dengan harapan dapat memberikan motivasi karena situasi saat ini di tengah wabah virus Corona petani harus memanen padinya, untuk itu saya selaku Babinsa turun langsung ke sawah untuk memberikan motivasi kepada para petani dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.

"Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat, "ujarnya.

Ia menambahkan agar dalam situasi saat ini ada wabah virus Corona walaupun ke sawah tetap pakai masker dan selalu cuci tangan jaga kebersihan dan kesehatan.  

"Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan wajib selalu mengingatkan warga dan memberikan motivasi tinggi kepada para petani, agar apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera teratasi, "pungkasnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri