Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Semenisasi Jalan Menuju SD Negeri 001 Simpang Tanah Lapang

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Semenisasi Jalan Menuju SD Negeri 001 Simpang Tanah Lapang

TELUKKUANTAN- Memanfaatkan waktu liburan sekolah ternyata dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong. Bahkan, kegiatan itu sendiri juga diikuti oleh Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi beserta anggota  dan masyarakat melaksanakan Gotong royong semenisasi jalan menuju SD Negeri 001 Simpang Tanah Lapang Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Rabu (25/11/2020).

Dimana, pada goro itu difokuskan pada pengecoran atau semenisasi terhadap jalan masuk menuju SDN 001 Simpang Tanah Lapang Kecamatan Kuantan Hilir.

"Ya kita pada hari ini ikut bekerjasama dengan warga melakukan gotong royong pengecoran jalan masuk menuju sekolah SD di Kecamatan Kuantan Hilir," kata Babinsa 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi.

Dimana, lanjut Serma Muhardi lagi keterlibatan anggota TNI dalam kegiatan gotong royong itu dilakukan disela-sela kegiatan sosialisasi bahaya wabah virus corona.

"Sejatinya, kami seluruh personil aktif melakukan sosialisasi pencegahan covid-19, namun disela-sela itu kami masih menyempatkan diri untuk ikut bergotong royong bersama warga," terang Serma Muhardi.


Berita Lainnya

Index
Galeri