Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Lakukan Himbauan DAN Sosialisasi Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker Pada Warga

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Lakukan Himbauan DAN Sosialisasi Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker Pada Warga

TELUKKUANTAN- Pencegahan merebaknya virus Corona, Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu melalui Babinsa Kopda Junedi melakukan Himbauan dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada warga yang sedang berada di warung Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (24/11/2020).

"Saat ini, TNI membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila bepergian jaga jarak satu sama lain untuk memutuskan mata rantai covid-19," ujar Kopda Junedi.

Dikatakan Kopda Junedi, ia dibantu warga Desa Kampung Baru Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dan pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan, dengan mengingatkan penggunaan masker. Selain itu juga memberikan masker ke masyarakat.

Babinsa bersama warga membagikan kepada semua warga Desa Kampung Baru Timur yang ada di warung sekaligus memberikan informasi kepada mereka terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.

"Kita lakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke lapangan agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah dengan langsung ke warga, memberikan pencerahan terhadap warga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan," papar Kopda Junedi.


Berita Lainnya

Index
Galeri