NASIONAL

Aksi Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Desa Pasar Inuman

TELUKKUANTAN- Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid19) Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu menggelar aksi membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker di wilayah Desa Pasar Inuman, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (20/11/2020).

Selain pemberian masker juga dilakukan sosialisasi tentang wabah Virus Corona (Covid19) hingga belum berakhir. Dengan adanya kegiatan tersebut warga sangat antusias.

Babinsa Sertu Heriyus Saputera mengingatkan warga agar selalu memakai masker, menghindari tempat keramaian, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, hindari keluar rumah jika tidak perlu.

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik,” ungkap Sertu Heriyus Saputra.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 06/Cerenti yang telah membagi masker kepada warga.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video