POLITIK

21 November, Syamsuar ‘Turun Gunung’ Menangkan Andi Putra-Suhardiman Di Kuansing Kampanye Di Tiga Kecamatan

Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Dewan Pertimbangan DPD Golkar Riau H Sukarmis dan Ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Putra SH MH bersama saat Musda V Golkar Kuansing, belum lama ini

TELUKKUANTAN - Pilkada kian dekat. 9 Desember menyisakan 21 hari lagi. Karena itu, Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi yang juga Gubernur Riau akan ‘turun gunung’ demi memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Ambi MM (ASA) dalam kontestasi Pilkada serentak 2020.

Sesuai agenda, Gubernur Syamsuar ini akan melaksanakan kampanye dialogis di kawasan Singingi Hilir atas, Singingi atas dan Logas Tanah Darat atas. Atau yang biasa disebut wilayah eks transmigrasi, pada Sabtu (21/11) esok.

"Makanya, kita melakukan persiapan untuk pelaksanaannya kampanye Pak Gubernur di 4 titik di Kuansing wilayah atas," kata Calon Bupati Kuansing Andi Putra yang juga Ketua DPD II Golkar Kuansing di Sekretariat Golkar Kuansing, Rabu (18/11)

Kehadiran Gubernur Riau Syamsuar merupakan upaya untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. Dengan "turun gunungnya" Syamsuar selaku Ketua DPD I Golkar Riau adalah upaya menyemangati perjuangan sekuat tenaga untuk memenangkan Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada 2020 ini.

“Beliau (Syamsuar,red) siap datang ke Kuansing untuk berkampanye tanggal 21 November mendatang," katanya.

Menurut jadwal yang telah disusun tim pemenangan pasangan ASA, Syamsuar bakal menghadiri kampanye di tiga kecamatan. Diantaranya, di Kecamatan Singingi Hilir, Singingi dan Logas Tanah Darat.

"Dan ini harus kita persiapkan. Tentu tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Maka, masyarakat kami harap juga dapat menyampaikan aspirasinya nanti kepada Pak Gubernur," kata Andi Putra didampingi Sekretaris Golkar Kuansing Masdar, usai rapat kemarin.

Gubernur Syamsuar sebagai Ketua Golkar Riau sangat diharapkan kehadirannya mengkampanyekan calon yang didukung Golkar, Hanura dan PKS itu. Apalagi, Gubernur nanti akan didampingi mantan Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis.

"Kedatangan Pak Gubernur merupakan bukti keseriusan Pak Syamsuar untuk memenangkan pasangan Andi-Suhardiman di Pilkada serentak di Kuansing 9 Desember mendatang," katanya.

Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing H Sukarmis mengakui, kehadiran Gubernur Riau dari Golkar untuk mengkampanyekan calon yang didukung Golkar adalah hal yang tepat dan menambah semangat semua untuk memenangkan pilkada ini.

"Pak Gubernur kan orang Golkar. Nanti, kalau Bupatinya dari Golkar. Kan komunikasi dan misi untuk menjadikan negeri ini menjadi lebih baik dan bermarwah kan bisa sejalan. Ini harapan kita nanti. Tercipta sinergi dalam membangun daerah," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Syamsuar menyampaikan, bahwa Kuansing menjadi prioritas baginya untuk menang Pilkada 2020. Dari 9 daerah yang melaksanakan pesta demokrasi di Riau.

"Kuansing menjadi prioritas bagi saya untuk menang. Ini harus kita wujudkan. Maka, semua kita harus menjaga kekompakan dan kerjasama yang solid. Saya pun siap kampanye disini (Kuansing,red). Mudah-mudahan kita bisa bersinergi untuk memajukan daerah," katanya saat membuka Musda V Golkar Kuansing di Sekretariat Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Syamsuar pun mengaku optimis bahwa Golkar akan menjadi pemuncak di Pilkada Kuansing 9 Desember mendatang. Kenapa begitu, karena Kuansing merupakan kantong Golkar. Dan Golkar memiliki basis massa dan jaringan hingga ke desa dan dusun-dusun.

"Kita harus kompak. Tentu dengan mempunyai banyak kader hingga tingkat desa dan dusun. Saya yakin menang. Dan semua kader harus solid dan bergerak bersama, Insya Allah menang," ungkapnya.(rls/Ales)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video