Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Semenisasi Halaman Mushollah

Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Semenisasi Halaman Mushollah

TELUKKUANTAN-Danposmil LTD Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Edy Sastra bersama masyrakat Gotong Royong Semenisasi Halaman Mushollah di Desa Sidodadi Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing, Rabu (18/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Edy Sastra menyampaikan kepada warga yang sedang bekerja, “pekerjaan yang kita lakukan sekarang adalah amal ibadah, maka dari itu mari timbulkan semangat kerja kita supaya kita mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus mendapatkan pahala yang berlimpah”, ujarnya. 

Disamping itu salah satu tokoh masyarakat bapak Sulan (53) juga menyampaikan dengan kehadiran anggota TNI yang selalu ikut bekerja membantu warga, menimbulkan semangat dan rasa bangga bagi masyarakat sehingga kami berharap seterusnya dapat selalu terjalin hubungan baik antara TNI dan Masyarakat.

“ Selama ini gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan sangat baik, Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat dalam membantu berbagai persoalan dan pekerjaan masyarakat untuk kepantingan umum. Salah satunya seperti pembangunan rumah ibadah yang menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,” ungkap Sulan.


Berita Lainnya

Index
Galeri