Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Edukasi Mencuci Tangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Desa Kampung Baru Koto

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Edukasi Mencuci Tangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Desa Kampung Baru Koto

TELUKKUANTAN- Berbagi upaya telah dilakukan oleh anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya memberikan edukasi mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di wilayah Desa Kampung Baru Koto, Kec. Inuman, Senin (16/11/2020).

Pencegahan penyebaran covid-19 bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana salah satunya dengan rajin mencuci tangan. Selain langkah antisipasi lainnya seperti berolahraga dan menjaga kebersihan.

Upaya ini dilakukan untuk mendukung mendukung program pemerintah pusat hingga daerah yaitu melakukan langkah pencegahan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang langkah sederhana mencegah penularan covid-19, ungkap Serda Juanda.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan maaf kepada masyarakat mengenai pencegahan covid-19 yang bisa dilakukan dengan rutinitas sehari-hari.

Gerakan cuci tangan ini, akan kami gelorakkan juga di tempat-tempat ibadah maupun tempat usaha lainnya dengan tujuan agar masyarakat merasakan sendiri betapa pentingnya memperhatikan kesehatan dan mempraktekkan kebiasaan baik ini untuk pencegahan covid-19 di lingkungan tempat tinggal, tutup Serda Juanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri