Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Secara Virtual

Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Secara Virtual

PELALAWAN - Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Bripka Handayanto Simanjuntak menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX tingkat Kabupaten Pelalawan yang digelar secara virtual, Rabu (11/11/2020).

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2020 tersebut ditutup secara langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris dan disaksikan oleh jajaran camat dan kepala desa yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Penutupan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan itu dilakukan secara virtual dan dapat disaksikan via aplikasi Zoom.

Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti yang mewakili Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengungkapkan, dirinya menghadiri penutupan MTQ lewat aplikasi Zoom di aula Kantor Camat Teluk Meranti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Teluk Meranti Bustami SKM, staf Camat dan Kelurahan Teluk Meranti, Ketua RT/RW, lingkungan 1 dan 2, Thomas, Tiga dan Toda.

Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kali ini terasa berbeda. Adanya pandemi Covid-19 membuat hajatan MTQ di Pelalawan  harus dilaksanakan secara virtual. Tapi menurut Bripka Handayanto Simanjuntak, hal ini tidak mengurangi nilai dari acara itu sendiri. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri