Sebelum Laksanakan Pemeriksaan Terhadap Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personilnya

Sebelum Laksanakan Pemeriksaan Terhadap Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personilnya

PELALAWAN - Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat terlebih dahulu Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE lakukan pemeriksaan terhadap personelnya.

Pemeriksaan dilaksanakan terhadap sikap tampilan dan kelengkapan adminstrasi anggota seperti KTP, KTA dan SIM serta kelengkapan lainnya pada Kamis (5/11/2020) yang bertempat di Mapolsek Pangkalan Lesung.

Pemeriksaan dilakukan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, dan Ps. Kanit Provos Bripka Indra selaku pengemban fungsi yang melakukan pengawasan terhadap anggota Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menjelaskan kepada awak media bahwa kegitan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna menunjang kinerja sebagai pelayan masyarakat yang profesional dan humanis.

"Kegiatan ini kita lakukan secara berkala dan selain dari pemeriksaan kelengkapan, setiap anggota juga wajib mentaati protokol kesehatan Covid-19 sebelum melaksanakan tugas," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri