Wujudkan Kebersamaan, Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Cor Pondasi Madrasah Ibtidaiyah

Wujudkan Kebersamaan, Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Cor Pondasi Madrasah Ibtidaiyah

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Edy Sastra bersama Masyarakat melaksanakan Gotong Royong Cor Pondasi Bangunan Sekolah MI desa Perhentian Luas Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing, Kamis (5/11/2020).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, Babinsa 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra ikut membantu warga dalam membuat pondasi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat.

Serma Edy Sastra mengatakan, Pihaknya membantu pembuatan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah ini merupakan salah satu wujud perhatian dan keharusan Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

"Serma Edy Sastra menerangkan. Bahwa, dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Amri salah satu warga Perhentian Luas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Perhentian Luas,”Ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri