Babinsa Koramil 06/cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Penggunaan Masker Pada Warga Binaan Di Kelurahan Pasar Cerenti

Babinsa Koramil 06/cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Penggunaan Masker Pada Warga Binaan Di Kelurahan Pasar Cerenti

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Pirman beri pengertian kepada salah satu warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker di Kel. Pasar Cerenti, Kec. Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (04/11/2020).

Melihat warga yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, Babinsa Koramil 06/Cerenti berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. 

Sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih warga sering mengeluhkan dengan alasan terasa panas dan susah bernafas kalau beraktifitas dengan memakai masker.

Sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada. Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas.

"Tetap ikuti himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus,” kata Babinsa.

Mendengar apa yang disampaikan Babinsa , warga mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan Babinsa.

“Untuk itu sebagai Babinsa kami selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga, dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat,” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri