Kordes Tim Mursini - Indra Putra, Desa Pulau Deras Dan Tanah Bekali Pangean Di Kukuhkan, Ini Alasan Mempertahan Mursini

Kordes Tim Mursini - Indra Putra, Desa Pulau Deras Dan Tanah Bekali Pangean Di Kukuhkan, Ini Alasan Mempertahan Mursini

TELUKUANTAN- Rombongan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kuansing H.Mursini - Indra Putra Kecamatan Pangean terus bergerak secara struktural Tim sampai ke level tingkat Desa.

Tim pasangan calon yang berslogan Bermitra itu semakin melihatkan eksistensi nya memperjuangkan Mursini - Indra Putra kembali memimpin Kuantan singingi 5 tahun kedepan.

Alasan Tim Kecamatan Pangean mengajak Masyarakat Kecamatan Pangean mempertahankan agar Drs. H. Mursini, M.Si tetap melanjutkan Pembangunan tidak lah hal yang muluk - muluk, ujar Ketua Tim Kecamatan Pangean Saudara Rustam Efendi saat acara pengukuhan Kordes Tanah Bekali dan Pulau Deras, Senin malam ( 2 /11/2020 ) di Kedimaan saudara Aprizal.

" Orang - orang dilingkaran kepemimpinan Mursini banyak putra - Putri terbaik Nagori Pangean, tentu sangatlah sia - sia bila kita masyarakat Pangean tidak mendukung karir anak cucung kemanakan kita yang berkecimpung di Pemerintahan Kabupaten dan non pemerintahan juga banyak",  tegas Rustam Efendi.

Sebagai masyarakat Pangean kita seyogya bangga dan harus bersyukur karena hubungan emosional Mursini dengan masyarakat Pangean sangat dekat, hal iti di buktikan dengan pembanti beliau di Pemerintahan adalah orang Pangean, papar Rustam Effendi.

" Pilkada 9 Desember 2020 nantiklah, cara kita memberikan dukungan kepada putra - Putri kita dengan mencoblos nomor urut 2 Mursini - Indra Putra", kata Rustam Efendi di hadapan Kordes yang di kukuhkan.

Sementara Sekretatis Tim Saudara Zul Fahmi Abda, SE.MM, " kita sudah berkomitmen untuk terus menyiapkan Kordes Se Kecamatan Pangean secara maraton, Kordes Pulau Deras dan Tanah Bekali merupakan malam ke 3 setelah Pembatan, dan Air Hitam Desa Sungai Langsat", papar Zul Fahmi

"Dengan telah dikukuhkan saudara - saudara menjadi Tim Kordes Pemenangan BERMITRA tentu kita semua mempunyai tanggungjawab yang sama yakni, sama - sama memenangkan Pasangan nomor urut 2 ini", ajak Fahmi

Diketahui rombongan Tim kecamatan turut hadir seluruh Struktur Tim Kecamatan saat acara di setiap pengukuhan Tim Kordes Pangean.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri