Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Gratis Kompe Berangin

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Gratis Kompe Berangin

TELUKKUANTAN- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 06/Cerenti sosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas yang pada saat itu tidak menggunakan masker beraktivitas keluar rumah di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (30/10/2020).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.

Serka M. Amin menyampaikan bahwa, Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan di Kecamatan Cerenti ini bagi kita semua”, Ujarnya.

Salah satu warga yang sedang beraktivita rasa terima kasihnya kepada para petugas. “Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan In syaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkap Jahran.

Serka M. Amkn menyampaikan bahwa, Apa yang dilakukan  anggota adalah dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. “Kami Koramil 06/Cerenti akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Serka M. Amin.


Berita Lainnya

Index
Galeri