NASIONAL

Di Dalam Situasi Pandemi Covid-19. Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Dan Pembuatan Pipa Penyaluran Air Bersih Untuk Mushola Al-Irsyad Dan Perumahan Warga

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu melaksanakan giat karya bhakti bersama masyarakat dalam pembersihan perkarangam dan pembuatan saluran pipa air bersih untuk Musollah Al-Irsyad dan perumahan warga Dusun 3 Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi desa, Kamis (29/20/2020).

Gotong royong ini juga turut hadir Kadus,
ketua RT, Ketua RW, Imam dan sekretaris pemerintah Desa Sikakak, untuk membantu gotong royong ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan gotong royong ini diupayakan untuk membantu implementasi percepatan pembangunan  yang berkaitan dengan kebutuhan air bersih.

Kopda Husaini mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Apa yang kami lakukan ini sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, dengan harapan turunnya kami ditengah-tengah masyarakat tentunya dapat menjadi solusi dalam membantu meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Kopda Husaini juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Semoga proses pemasangannya berjalan lancar dan bisa digunakan. Selain itu, setelah sudah terpasang, kami meminta warga untuk merawat fasilitas ini agar bisa terus bermanfaat untuk masyarakat di sini," imbuhnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video