Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Lakukan Sosialisasi Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Lakukan Sosialisasi Dan Bagikan Masker Kepada Warga

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Jahara Simamora datangi warga dengan berbagi masker gratis dan sosialisasi pencegahan virus corona atau Covid -19 di Wilayah Kecamatan di Pasar Tradisional Kel. Pasar Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (26/10/2020).

"Serda Jahara Simamora membagikan masker gratis kepada warga yang sedang asyik berbelanja dengan tidak menggunakan masker. Kita bagikan masker kepada warga yang tengah berkumpul tanpa menggunakan masker," ujar Serda Jahara Simamora

Tidak hanya membagikan masker gratis, Serda Jahara Simamora juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Pihaknya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan. 

"Warga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokol yang sudah dianjurkan pemerintah, sehingga mata rantai virus ini dapat terputus," tuturnya.

Ia juga berharap, dengan adanya pembagian masker gratis tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Cerenti.


Berita Lainnya

Index
Galeri