Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Di Warung-Warung

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Di Warung-Warung

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu menyampaikan imbauan kepada berberapa warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas, Minggu (25/10/2020).

Babinsa Koramil 06/Cerenti terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Terutama dilakukan pada pusat-pusat kegiatan dan keramaian masyarakat.

Tampak Babinsa Koramil 06/Cerenti, mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan menuju di beberapa tempat umum yang jadi tempat keramaian oleh warga seperti toko dan sejumlah warung kopi yang beroperasi.

Sertu Pirmam menuturkan kegiatan komsos maupun sosialisasi yang dilakukan anggota jajaran dengan melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19.

Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing, tuturnya.

Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,papar Sertu Pirman.


Berita Lainnya

Index
Galeri