NASIONAL

Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Dalam Rangka   Penyiapan Rumah Isolasi Mandiri

TELUKKUANTAN- Serka M. Amin Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan gotong royong membersihkan rumah bekas puskesmas lama untuk tempat isolasi mandiri bagi masyarakat yang terkena Covid-19 di Kec. Cerenti , gotong royong ini bertepat di Desa Kampung Baru Kec. Cerenti, Kab. Kuantan Singingi , Selasa (20/10/2020)

Babinsa adalah upaya mewujudkan peran TNI AD dalam mengoptimalkan peran Binter di wilayah, agar dapat lebih mengenal kondisi lingkungan dan peka terhadap kondisi sosial, sehingga mampu mengembangkan komunikasi dan kepedulian sosial kepada seluruh lapisan masyarakat.

Gotong royong ini bertujuan untuk mewujudkan tempat isolasi mandiri yang nyaman dan aman untuk masyarakat yang akan di isolasikan bagi mereka yang terkena Covid-19 dan tidak menular ke warga yang lain, ungkap Serka M. Amin.

“Saya sebagai Babinsa akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat, khususnya Kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” kata Serka M. Amin.

“Hal ini akan membuat hubungan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat tetap solid dan terjaga dengan baik,” katanya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video