Giat Patroli Antisipasi C3 Tanpa Kendor oleh Personil Polsek Pangkalan Kerinci

Giat Patroli Antisipasi C3 Tanpa Kendor oleh Personil Polsek Pangkalan Kerinci

PELALAWAN - Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Pangakalan Kerinci Polres Pelalawan. Kali ini kegiatan patroli KBM R4 dilaksanakan guna antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan Patroli C3 ini dilaksanakan pada malam hari dan dipimpin oleh Pawas Ipda Legito dan beberapa orang personel Polsek Pangkalan Kerinci, Sabtu (17/10/2020). Sasaran patroli diutamakan di tempat objek vital pemerintahan dan pusat keramaian.

Pada kegiatan itu, personel Polsek Pangkalan Kerinci mengimbau kepada petugas security bank, security dan karyawan swalayan dan petugas SPBU Kota Pangkalan Kerinci agar waspada dan mengantisipasi C3, segera laporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal hall yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Ipda Legito mengatakan bahwa kegiatan ini diutamakan pada malam hari yang rentan terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini berakhir pukul 23.00 Wib, dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

"Alhamdulilah selama kegiatan patroli ini berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau pun terjadi tindak pidana," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri