NASIONAL

Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Pengecoran Pondasi Rumah Layak Huni

TELUKKUANTAN-Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial. Apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Edy Sastra bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong cor pondasi pembangunan Rumah Layak Huni Hasil dari swadaya masyarakat di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Jum'at (16/10/2020).

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari–hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama–sama,” kata Babinsa Serma Edy Sastra.

Dikatakannya, selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran pondasi rumah layak huni.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Sukaraja,” tandasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video