Serka Junaidi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Pakai Masker Dan Jaga Jarak Di Kelurahan Pasar Baru

Serka Junaidi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Pakai Masker Dan Jaga Jarak Di Kelurahan Pasar Baru

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serka Junaidi dan anggota lainnya melaksanakan Sosialisasi Wajib pakai masker dan jaga jarak di Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing, Rabu (14/10/2020).

Melihat warga yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. 

“ Bapak-bapak sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada. Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas.Tetap ikuti himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus,” kata Babinsa.

Mendengar apa yang disampaikan Babinsa, warga mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan Babinsa.

Terpisah, Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan.

“Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 07/Kuantan Hilir selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga, dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat,” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri