Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Serda Hasriyon Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Ajak Masyarakat Gotong Royong

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Serda Hasriyon Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Ajak Masyarakat Gotong Royong

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Hasriyon bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan pinggiran jalan di Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka karya bhakti gotong royong membersihkan jalan Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean.

Kegiatan ini salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah, ujar Serda Hasriyon.

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Pauh Angit.

"Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong", tambah Hasriyon

Babinsa dan masyarakat bahu-membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak-semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, serta perangkat Desa Pauh Angit ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. "Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti,"ulas Hasriyon kembali

Danramil 07/Kuantan Hilir kapten Inf Legimin mengharapkan, karya bhakti ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Pauh Angit.

“Dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri