Rayakan HUT TNI ke-75 di Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kapolsek Pangkalan Lesung Harap Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat

Rayakan HUT TNI ke-75 di Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kapolsek Pangkalan Lesung Harap Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin SE beserta anggota merayakan HUT TNI yang ke-75 di Koramil 04 Pangkalan Kuras, Senin (5/10/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE beserta anggota datang ke kantor Koramil 04 Pangkalan Kuras dan disambut oleh Serma Elin Budi Rambe beserta anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras.

AKP Nazaruddin SE menuturkan, sebagai mitra kerja Polsek Pangkalan Lesung, kegiatan seperti ini dapat mempertahankan sinergitas dengan TNI yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Atas nama keluarga besar Polsek Pangkalan Lesung, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75. Semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh rakyat Indonesia," ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek lagi, profesionalitas TNI menjadi kebanggaan bagi rakyat. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri