Padat Karya Tunai, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Bantu Warga Gotong Royong

Padat Karya Tunai, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera Bantu Warga Gotong Royong

TELUKKUANTAN-Laksanakan Program Padat Karya Tunai Tahun 2020, Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Heriyus Saputera bersama Pemdes dan warga masyarakat Desa  Ketapang Jaya melaksanakan karya bakti Pembersihan / pemeliharaan lingkungan Desa Ketaping Jaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (2/10/2020).

Pemeliharaan lingkungan ini kita lakukan adalah dengan pembersihan lingkungan  mereka terlihat penuh semangat walau kondisi pada saat pandemi covid-19 untuk membersihkan sampah, rumput liar dan semak belukar meski dengan peralatan yang ada, namun hasilnya cukup menggembirakan. 

"Kegiatan yang dilakukan dengan cara gotong royong ini merupakan wujud sinergitas masyarakat  dan Babinsa dalam perannya menjaga kebersihan lingkungan terutama di wilayah binaannya.” tutur Sertu Heriyus Saputera.

Lebih lanjut Kades Ketaping Jaya  IPutra bersama dengan tokoh masyarakat, anggota BPD yang memimpin warganya langsung di lokasi menjelaskan bahwa. Selain kita melaksanakan program Padat Karya Tunai ( PKT ).

"Kegiatan Pembersihan ini dilakukan adalah dalam rangka pemeliharaan lingkungan yang sudah banyak di tumbuhi rumput dan semak semak yang memang sangat perlu kita lakukan,"pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri