NASIONAL

Ditengah Himpitan Ekonomi Akibat Covid-19, Serda Mahoni Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Bagikan Makanan Gratis

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Mahoni dan anggota lainnya membagikan makanan gratis kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (30/9/2020).

Serda Mahoni mengatakan makanan gratis yang dibagikan langsung oleh Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Pasar Baru, ujar Mahoni.

Dengan adanya bantuan makanan ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dan dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat yang mampu untuk sama-sama saling membantu dan berbagi di masa Pandemi Covid-19 dan insyaallah menjadi amal ibadah dan pahala bagi kita semua, imbuhnya.

Dalam setiap pembagian makanan, kami bersama anggota Koramil 07/Kuantan Hilir lainnya selalu mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan), agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, pungkas Mahoni.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video