POLITIK

DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi Berbenah, Solid Untuk Memenangkan Paslon Mursini-Indra Putra Di Pilkada Kuansing

TELUKKUANTAN- Di hadapan calon Wakil Bupati Kuansing Indra Putra. Para Ketua dan Sekretaris Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa, Se- Kabupaten Kuantan Singingi menyampaikan komitmen PKB sampai ke anak ranting akan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mursini -Indra Putra di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu di sampaikan salah satu perwakilan Ketua PAC Kuantan Hilir Aprisal, beliau sampaikan bahwa sudah saat nya kita keluarga besar PKB di Kabupaten Kuantan Singingi berbenah, solid untuk memenangkan calon yang di usung PKB, NASDEM Dan PPP. 

Ini adalah langkah awal kita untuk menyiapkan kader kita 5 tahun mendatang untuk mengisi jabatan sebagai anggota DPRD Kuansing dengan target 6 kursi. Dan syaratnya tentu pasangan yang kita dukung ini harus kita menangkan, kata Aprisal.

Senada dengan itu, juga di sampaikan Ketua Fraksi PKB di DPRD, kita memang saat ini sedang berbenah menyiapkam struktur yang solid baik di tingkat pengurus anak cabang maupun anak ranting. Tujuan dari ini semua tentu memenangkan paslon Mursini -Indra Putra.

Ketua DPC PKB Kuantan Singingi dalam sambutannya menghimbau agar semua kader dan simpatisan PKB di Kabupaten Kuantan Singingi  agar bahu membahu memenangkan paslon Mursini -Indra Putra, memang kita menjadi juru kunci untuk memenangkan Mursini-Indra ini ulas cak Mus.

Kenapa dimikian,"PKB memang sangat selektif dan hati menentukan dukungan di Pilkada Kuansing 2020 karena kita ingin menjadi pemenang bukan hanya sekedar ikut-ikut mendukung saja. Target kita wajib menang,ini harus kita buktikan," Kata Cak Mus.

Saya sebagai Ketua DPC PKB ujar Cak Mus Jum'at (25/9/2020) di Teluk Kuantan. Kami sudah banyak membahas strategi pemenangan dengan Pak Mursini dan Pak Indra Putra, baik itu bicara logostik maupun bicara hal hal lain yang sangat fundamental dalam mendorong agar para kader bekerja maksimal di bawah. 

Saat di tanya apa hal-hal fundamental dan atau yang urgen itu Cak Mus menjawab, Pak Mursini ini kan incambent, tentu ada plus dan minusnya penilaian masyarakat selama beliau memimpin Kuansing.

"Nah, Ini salah satu yang kita bahas, kemudian juga masalah logistik yang harus siap sampai hari H nya, karena kemenangan Pilkada itu tidak bisa hanya dengan semangat semata tetapi harus di dukung dengan logistik yang mapan, alhamdulillah ini sudah di siapkan oleh paslon kita," kata Cak Mus.

Oleh karena itu kita wajib memenangkan paslon Mursini -Indra Putra pada tanggal 9 Desember nanti, pungkasnya.

Dalam acara tersebut Indra Putra di berikan kesemptan untuk menyampaikan komitmennya kepada PKB, dihadapan kader dan pengurus PAC PKB se-Kuansing beliau berjanji akan menjadi kan PKB sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kuansing 2024 nanti.

Kalua Allah SWT memberikan amanah ini kepada kami Bpk Mursini dan Indra Putra, maka saya berjanji akan memberikan kemampuan saya untuk bersama sama membesarkan PKB Kuansing.

Sekarangkan Calon Bupati nya dari PPP dan wakilnya saya dari Partai Nasdem, kalau kami jadi tentu Ketua DPRD nya tentu dari PKB.

Syarat nya tentu bapak-ibu para kader wajib memenangkan paslon Mursini -Indra Putra tutup Indra Kota panggilan akrap Cawabup ini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video