POLITIK

Warga Benai Membludak Di Ajang Silaturahmi Andi - Suhardiman Para Tokoh - Kami Tak Ingin Menyesal Lagi

TELUKKUANTAN-Ratusan bahkan ribuan warga kecamatan Benai, membanjiri lapangan olahraga depan SMK Benai , di acara Silaturahmi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Putra - Suhardiman Amby , Senin malam.

Acara yang di hadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Andi Putra -  Suhardiman yang juga Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis berlangsung riuah dan meriah.

Meski di guyur rintikan hujan, tak menyurutkan niat warga untuk bertemu calon pemimpin mereka. Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Adat, setra Alim ulama bahkan pemuda dan ibu ibu hadir memadati lapangan terbuka itu.
Saking ramainya , sejumlah tenda yang di siapkan panitia tak mampu menampung ramainya warga. Bahkan panitia pun sempat kewalahan membagikan masker kepada warga, dan senantiasa mengingatkan untuk menjaga protokol covid, ujar Jaka Ketua Panitia.

Sedangkan untuk pengamanan, sedikitnya 150 personil Pemuda Pancasila kecamatan Benai ikut berjibaku mengamankan acara . Hal itu diaminkan Kadar, Ketua PAC PP Kecamatan Benai di sela acara.

Sementara sejumlah Tokoh Masyarakat Benai,  seperti  Jomaris, SPd...Drs. Hamdan MS, Tokoh Adat Kenegrian Simandolak Bergelar Datuak Paduko Jolelo, Datuak Muncak serta Drs. Samwar, Warga Desa Pulau Ungu yang juga Ketua IPKS Pekanbaru, ikut hadir dan berorasi di tengah acara.

Ketiga Tokoh tersebut, mengajak masyarakat kecamatan Benai untuk bergotong royong mendukung dan  memenangkan pasangan Andi Putra - Suhardiman di Piliada 9 Desember nanti.

Diantara kandidat yang ada, Andi Putra -  Suhardiman paling relevan dan punya komitmen yang jelas terhadap pemberdayaan orang Adat, kata Hamdan MS. Karena itu sebagai daerah Beradat, sudah sepantasnya kita dukung dan menangkan, ujarnya. 

Senada dengan Hamdan, diharapkan masyarakat kecamatan Benai tidak kecewa lagi oleh janji janji manis seperti terjadi  saat ini. Mari kita bersatu padu, dan bersrrah diri pada Allah SWT, agar Andi Putra an Suhardiman bisa menang pada pemilu nanti. Kira tunggu kimitmen mereka untuk membangun daerah kita ini, lebih maju lagi, pungkasnya.

Sementara Samwar, salah seorang  Tokoh Simandolak dari Pekanbaru , mengajak agar masyarakat untuk ikut dan bersama memenangkan pasangan Andi -  Suhardiman.

Sementara baik H Sukarmis, Andi Putra dan Suhardiman sangat mengapresiasi dukungan dan antusias kehadiran warga. Kami berterima kasih dan bangga, mendapatkan sambutan riuh dari masyarakat kecamatan Benai ini, pungkas Sukarmis. Mari kita berusaha dan berdoa, agar pasangan ini di Ridhoi Allah SWT dan menang pada Pilkada nanti, ucapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video