POLITIK

Dihari Pertama Pendaftaran Pilkada Kuansing, PKB Serahkan SK Dukungan Ke Pasangan Mursini-Indra Putra (BERMITRA)

H.Musliadi,S.Ag Ketua DPC Partai PKB Kuansing

TELUKKUANTAN- Melalui proses yang sangat panjang. Dan publik bertanya-tanya kemana arah politik Politik Partai Kebangkitan Bangsa akan berlabuh dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi tahun 2020.

Kamarin Sore, Jum'at 4 September 2020 selama ini menjadi pertanyaan sudah terjawab. Partai Kebangkitan Bangsa menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Mursini-Indra Putra di kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa di Pekanbaru. SK langsung oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa kepada Indra Putra.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi,S.Ag Sabtu pagi (5/9/2020) kepada awak media di Teluk Kuantan. "Ya, Partai Kebangkitan Bangsa telah menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Mursini-Indra",ujar Musliadi

Namun, Dewan Pemgurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB Kuantan Singingi H.Musliadi,S.Ag mengharapkan kepada Mursini-Indra Putra. Setelah selesai mendaftar di KPU nanti Tim kolaisi partai pengusung Musini -Indra putra sebaiknya di rombak bukan di repisi kalau ingin Mursini -Indra mendapat dukungam Penuh Kader dan simpatisan di bawah, harap Musliadi.

Sampai malam tadi saya menunggu koordinasi dari Mursini-Indra tapi sampai hari ini tidak ada yabg menghubungi saya sebagai Ketua DPC PKB.

"Saya sudah menunggu sebenarnya ajakan dari Pak Mursini dan Pak Indra Putra untuk merumuskan tim pemenangan beliau tapi saya melihat pasangan ini komunikasi politiknya yang kurang bagus", ujar Cak Mus

"Kalau mau mengharapkan dukungan PKB secara total rombak aja tim yang ada itu, biar kami bisa secara total bergerak untuk memenangkan pasangan ini", tambah Cak Mus.

Dan jangan terlalu kaku merumuskan pembentukam tim, memang semuanya dikejar waktu tapi koordinasi dan komunikasi politik harus dijalankan baik oleh Mursini maupun Indra Putra.

Kalau mau menang salah satunya punya tim yang solid dan terukur."Ini tim Pilkada bukan tim pemilihan kepala desa, cakupannya Kuansing, libatkanlah tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa di tim itu, jangan orang partai semua, tidak akan tuntas pekerjaan ini kalau hanya diserahkan sama orang partai saja", ulas Cak Mus 

Ya. "ini pesan saya sama Pak Mursini-Indra,kalau ingin melibatkan PKB dalam perhelatan pilkada ini sebaiknya rombak total tim yang ada itu", tutup cak mus.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video