Personel Polsek Pangkalan Kerinci Ikuti Lat Pra Ops Mantap Praja dalam Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Personel Polsek Pangkalan Kerinci Ikuti Lat Pra Ops Mantap Praja dalam Kesiapan Pilkada Serentak 2020

PELALAWAN - Dalam menghadapi Pilkada Serentak di 9 Kabupaten/Kota pada tahun 2020 ini, Polda Riau melaksanakan Lat Pra Ops Mantap Praja untuk pembekalan serta kesiapan personel kepolisian saat pelaksanaan kegiatan pemilihan bupati dan wakil bupati nanti.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, Lat Pra Ops Mantap Praja dilaksanakan dengan sistem virtual di masing-masing Polres dan Polsek pada pukul 09.30 Wib yang dibuka oleh Karo Ops Polda Riau, Rabu (2/9/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi, S.Sos, M,Si beserta seluruh personel mengikuti Lat Pra Ops Mantap Praja di Aula Bhayangkari Mapolsek Pangkalan Kerinci menerima arahan dan petunjuk teknis perihal pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang akan dilaksanakan serentak di 9 Kabupaten/Kota.

Giat Lat Pra Ops Mantap Praja ini merupakan kesiapan personel dalam menghadapi tugas-tugas ke depannya saat pelaksanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati agar berjalan dengan baik dan aman.

"Apalagi situasi saat ini negeri kita dalam menghadapi pandemi Covid-19, tentunya pelaksanaan Pemilukada di tahun 2020 tidak sama dengan yang sudah-sudah," jelas Kapolsek Pangkalan Kerinci.

AKP Novaldi juga berharap seluruh masyarakat Pangkalan Kerinci ikut serta mendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang sebentar lagi akan dilaksanakan dengan sama-sama menjaga Kamtibmas agar pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan baik. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri