Peduli Pendidikan di Situasi Pandemi, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Alat Tulis untuk Siswa

Peduli Pendidikan di Situasi Pandemi, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Alat Tulis untuk Siswa

PELALAWAN - Ketua Ranting Bhayangkari Fadillah Novaldi didampangi Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi, S.Sos, M.Si melaksanakan program Bakti Sosial Bhayangkari Peduli Pendidikan Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan alat tulis dan buku pendukung pelajaran untuk siswa Sekolah Dasar di SDN 001 Desa Rantau Baru, Rabu (26/08/2020) Kemarin.

Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu siswa Sekolah Dasar yang berada di wilayah desa yang jauh dari akses Internet dalam proses belajar dengan sistem daring atau belajar di rumah menggunakan akses internet, sehingga dengan membagikan alat tulis dan buku-buku pelajaran anak-anak dapat belajar di rumah secara mandiri.

Ketua Ranting Bhayangkari Fadillah Novaldi berharap, hal ini dapat membantu masyarakat khususnya pelajar Sekolah Dasar untuk tetap belajar di rumah walaupun jauh dari akses Internet dan anak-anak tetap di rumah untuk membaca buku dan belajar dengan pengawasan orang tua.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangakri Ranting Polsek Pangakalan Kerinci  terhadap pendidikan anak-anak pada saat pandemi Covid-19 serta wilayah desa yang jauh dari akses internet wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri