PARLEMEN

Silaturahmi di Logas Hilir Ketua DPRD Kuansing Imbau Masyarakat Bantu Polisi Temukan Tahanan Positif Covid-19 yang Kabur

TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH memanfaatkan silaturrahmi dengan masyarakat Logas Hilir, Kecamatan Singingi untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengantisipasi terjadinya Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. 

Apalagi diketahui, Rabu dini hari (26/8/2020), ada 3 tahanan Polres Kuansing yang terkonfirmasi positif Covid-19 kabur dari ruang isolasi yang disiapkan Polres Kuansing. 

Maka, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra mengimbau masyarakat supaya membantu aparat kepolisian untuk menemukan tahanan yang kabur tersebut. Sehingga tidak menyebabkan terjadinya penularan virus Corona itu.

"Saya menghimbau masyarakat Kuansing, khusus Logas dan Logas Hilir bagi yang ada menemukan orang-orang yang dicurigai ditengah-tengah kita, saya minta ini dilaporkan kepada Polres dan Pak Kades," imbau Andi Putra.

Ia tidak ingin masyarakat Kuansing terdampak Covid-19 akibat tahanan kabur yang positif Covid-19n itu. Maka, bagi masyarakat yang menemukan ada orang-orang yang mencurigakan, baik di kebun maupun di desa. Dimintanya supaya dilaporkan.

"Karena itu, mari kita membantu aparat kepolisian untuk membantu mencari tahanan itu. Dan segera laporkan ke Polres dan desa," imbau Ketua DPD II Golkar Kuansing itu.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video