Babinsa Koramil 07/KH Kopda Bainol Kopri dan anggota lainnya melanjutkan pembangunan Pos Babinsa Di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat

Babinsa Koramil 07/KH Kopda Bainol Kopri dan anggota lainnya melanjutkan pembangunan Pos Babinsa Di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/KH Dim 0302/Inhu Kopda Bainol Kopri dan anggota melaksanakan gotong royong (Goro) bersama masyarakat melanjutkan pembangunan Pos Babinsa di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Rabu (26/8/2020).

Kopda Bainol Kopri mengatakan, ada pun tujuan dilaksanakan kegiatan Goro ini untuk memberikan semangat bergotong royong kepada masyarakat Desa Sukaraja.

Kemudian, Babinsa Koramil 07/KH Kopda Binol Kopri Mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada Kades dan masyarakat Desa Sukaraja serta Desa atas lainnya, dari awal mula pengecoran pondasi hingga sampai tahap pemasangan batako sekarang ini masyarakat  masih tetap setia membantu kami.

Di Tempat Terpisah, Danramil 07/KH Kapten Inf Legimin mengatakan " Hubungan Sosial dan kerjasama antara warga, pemerintah Desa dan TNI khususnya Babinsa dapat selalu terjalin dengan baik dan erat, sehingga dengan begitu kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta. " Ungkap Danramil 07/KH.

Pak Adi salah seorang warga menyampaikan" Walupun, pada dasarnya Pos Babinsa ini milik TNI, tapi kami bangga sebagai masyarakat Desa Sukaraja serta Desa Atas lainnya bisa turut andil dalam membantu pembangunan Pos Perwakilan Koramil 07/KH ini.


Berita Lainnya

Index
Galeri